Pendanaan

SUMBER PENDANAAN KEGIATAN PERLOMBAAN KELURAHAN

Selain diperlukan perencanaan yang matang, kerjasama dan dukungan dari seluruh stakeholder, kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan Perlombaan Kelurahan Kota Kediri Tahun 2011 ini juga memerlukan adanya suport optimal pendanaan. Adapun sumber-sumber pendanaan untuk pelaksanaan lomba ini antara lain :

  1. Tingkat Kecamatan
    Untuk membiayai seluruh kegiatan evaluasi dan penilaian di Tingkat Kecamatan dianggarkan secara proporsional dari Anggaran Kecamatan, dan BOK Kelurahan yang bersangkutan.
  2. Tingkat Kota
    Untuk seluruh biaya pelaksanaan evaluasi dan penilaian Perlombaan Kelurahan di Tingkat Kota, Pemerintah Kota Kediri melalui Kantor Pemberdayaan Masyarakat sebagai leading sector  pelaksana kegiatan, telah mengalokasikan dana yang bersumber dari APBD Kota Kediri Tahun Anggaran 2011 sebesar Rp. 150.000.000,- (Seratus lima puluh juta rupiah) termasuk penghargaan untuk masing-masing pemenang, dana evaluasi dan pelaporan, perjalanan dinas dan dana pembinaan perlombaan ke tingkat selanjutnya.
  3. Biaya Lain-lain
    Pengeluaran lain-lain dipenuhi dari swadaya gotong-royong masyarakat dan hasil usaha yang halal, sah dan tidak mengikat.

 

Leave a comment